Wednesday, July 2, 2008

Liburan-G destination pangandaran, green canyon dan batu karas

Keanggotaan IMA-G present LIBURAN-G!!

Yeaahh!!

…..

Oia…saya belum jelasin ya apa itu IMA-G?

Jadi IMA-G itu adalah singkatan dari Ikatan Mahasiswa Arsitektur Gunadharma… namanya juga ‘Ikatan” jadi ini adalah organisasi yang anggotanya mempunyai sebuah ikatan yaitu sebagai sesama Mahasiswa Arsitetur di ITB

Nah..di IMA-G itu banyak divisi, salah satu divinya adalah divisi keanggotaan, tugasnya secara umum yaitu ngurusin anggota G (ima-g), jadi misalnya klo anak-anak G lagi pada jenuh, keanggotaan membuat acara seperti musik sore, makan-makan, nonton bareng, dll. Intinya membuat anggota ga jenuh

Kebetulan di divisi itu gw jadi wakadiv-nya, kadiv-nya namanya redha…

Sebagai wakadiv yang kerjaannya nganggur-nganggur, redha ngasih gw tugas buat jadi ketua Liburan-G. tapi tetep aja sebagai ketua gw nganggur (baca: males),hehehe jadi yang repot tetep redha dan anggota divisi : they are ngocop, laras, irwin, dara, kirana, Irene, nadia, didit, fiena.

maaf yaaa redhaaaaaaa….gw ga becuss! Hahahaha (buat redha klo mungkin baca) hehehehe and great thanks for them all!!

Back to topic

Jadi dari ribuan rapat keanggotaan, ditetapkan lah tujuan Liburan kali ini adalah PAngandaran, Green Canyon dan Batu KAras

Baca juga ulasan ttg lokasi2 tersebut, tentunya di blog kesayangan anda ini!

What a great holiday!!!

No comments: